Make Over Yourself with Ermalen Dewita



Setiap manusia pasti pernah merasakan rasa kurang percaya diri terhadap dirinya sendiri.  Seakan – akan apa yang dia lakukan selalu bisa menjadi sorotan yang kurang baik dari orang lain.  Rasa memiliki banyak kekurangan dalam diri juga bisa saja menghantui setiap gerak kita sehingga semua kerja dilakukan menjadi tidak bisa sempurna dan tidak menghasilkan hal yang memuaskan.  Padahal kita tahu setiap manusia itu memiliki kekuatan jiwa yang super hebat didalam dirinya masing – masing.  Namun, kekuatan diri itu mungkin sangat sulit dimunculkan karena rasa kurang percaya diri seakan –akan sudah tebal menyelimuti diri manusia itu sendiri.


 

Dengan melihat fenomena seperti ini membuat salah satu Motivator Pemberdayaan Diri, ErmalenDewita atau yang biasa dipanggil Dewi giat mengadakan pelatihan yang mengusung nama Make Over Yourself with Ermalen Dewita.  Dewi, selain sebagai penulis dia juga aktif memberikan pelatihan pengembangan diri, baik bagi instansi, perusahaan, maupun untuk umum. Pelatihan ini bertujuan untuk memandu seseorang menggali potensi dirinya menjadi diri yang sesungguhnya, sehingga dapat menjadi yang terbaik dalam setiap bidang kehidupannya.  Dalam kegiataan pelatihan ini setiap peserta akan dipandu untuk menggali Power dari Mind (pikiran), Body (tubuh), dan Soul (jiwa). Ketiganya adalah unsur penting yang tak terpisahkan dalam diri seseorang.

Dalam hal ini Dewi menguraikan ketiga hal yang dianggap penting untuk meggali potensi diri yaitu :

  • Pikiran adalah lentera jiwa.
Benahilah pikiran untuk menerangi jiwa kita.  Kita dapat memulai dengan mengarahkannya ke arah yang jelas. Dengan demikian, kita dapat membedakan mana pilihan yang sesuai atau tidak dengan kita, sehingga kita dapat menentukan langkah terbaik dalam jalani hidup

  • Jiwa adalah energi dalam diri.
Bila diibaratkan kendaraan, jiwa adalah mesin  dan tubuh adalah casing-nya. Seringkali keberadaan jiwa tidak disadari. Dengan menggali kekuatan jiwa atau soul power, kita dapat mengakses kekuatan energi tersebut dan menggunakannya untuk mencapai tujuan yang kita inginkan.

  • Tubuh ibarat istana bagi jiwa dan pikiran, yang perlu dirawat dan dilatih agar dapat berfungsi selaras dalam diri kita.
Melalui pelatihan Make Over Yourself with Ermalen Dewita, Dewi mengajak para peserta  :

  1. Meningkatkan kesadaran diri sebagai ciptaan Tuhan
  2. Mengenali potensi terbaik dari dalam diri.
  3. Menerima keadaan diri dengan segala kekurangan dan kelebihannya
  4. Membuat goal setting sesuai passion
  5. Meningkatkan power dari dalam diri
  6. Memperkuat perasaan syukur, ikhlas dan bahagia
Selain itu dalam pelatihan tersebut Ermalen Dewita juga memberikan teknik mengakses pikiran bawah sadar dan teknik penyembuhan (healing) sebagai media alternatif untuk mencari pemecahan masalah atau menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

“Dengan mengikuti pelatihan ini, Anda dapat belajar memahami diri sendiri, dan menjadi pribadi yang lebih baik. Anda akan menyadari bahwa sebenarnya Anda mampu melakukan banyak hal, yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan. Motivasi dan kepercayaan diri Anda akan tumbuh dan menguat, seiring dengan pemahaman diri yang semakin baik. Inilah yang dimaksud dengan Make Over, yakni sebuah perubahan yang menyeluruh terhadap diri dan pribadi,” ujarnya.

Dewi membuka kesempatan bagi siapa saja yang menginginkan informasi lebih jauh tentang pelatihan Motivasi Diri, atau melakukan perombakan positif terhadap diri melalui pelatihan Make Over Yourself with Ermalen Dewita.  

Ermalen Dewita dapat dihubungi melalui emailnya di ermalendewita@gmail.com, fans Page Facebook Ermalen Dewita Full atau melalui twitter @ErmalenDewita

Pin BB : 289875C1
HP : 0811-9626-57
Fans page fb : Ermalen Dewita Full
Twitter : @ErmalenDewita

 


0 komentar:

Post a Comment