5 CEO Young Indscript Creative



Indscript Creative awal mula merupakan agensi naskah namun lama kelamaan indscript mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dan yang lainnya.  Dibawah Founder Indscript, yaitu Indari Mastuti, akhirnya dibentuklah ada 5 perempuan muda yang didaulat menjadi Young CEO Indscript.  Kelima wanita muda ini mulai mengkoordinir bidangnya masing-masing.





1.  Nida Syauqiah



Nida merupakan Young CEO Indscript digital atau mudakreatif.id, fokusnya pada digital marketing, yang tugasnya membantu kegiatan marketing indblack, indscript yang juga membuka jasa membuat web, landing page dll. Nida juga juga akan membuka E-course digital marketing dalam waktu dekat.

2.  Chika Ananda



Lara Laurena Ananda atau yang biasa dipanggil Chika Ananda.
Chika adalah Young CEO dari Indscript writing.  Kerjaan chika fokus pada penulisan.  Chika biasanya terlibat dalam pembuatan naskah, buku dan yang saat ini sedang banyak dilakukan olehnya adalah, membuat buku biografi. Chika juga menyalurkan para penulis ke penerbit atau sebaliknya. Chika juga terlibat dalam Private Writing Coaching, dimana emak-emak bisa membuat buku dalam 2 hari.

3.  Vinny Nur Indah Lestari



Vinny adalah Young CEO Emakpintar.org
Emak pintar merupakan website indscript.  Emak pintar adalah komunitas yang menaungi 2 komunitas yaitu ibu-ibu doyan bisnis (IIDB) dan ibu-ibu doyan nulis (IIDN). Tugas Vinny yang lainnya adalah maintenance website emakpintar.org, kemudian juga membuat event-even untuk emakpintar.

4.  Assifa Shakila atau Sifa



Sifa adalah Young CEO dari Indscript Training Center yaitu jasa pelatihan emak-emak untuk berbisnis yang diadakan secara online ataupun offline.

5.  Nina Mulyati



Anina Young CEO Indblack. Indari Mastuti membuat karya manset tangan atau handsock yang diberi nama Indblack.

Inilah 5 Young CEO Indscript.  Muda dan berprestasi.  Memanfaatkan masa muda dengan terus berkarya.  Mereka mempunyai slogan “Mari Berkarya Selagi Muda”

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

0 komentar:

Post a Comment