Banarolla, Jual Produk Mahal Siapa Takut!

Kalian kenal cemilan unik yang bernama Banarolla?  Kalau belum kenal yuk, kenalan dulu!







Banarolla merupakan camilan berbahan dasar salai pisang dengan variasi rasa, seperti orisinal, keju, cokelat, gula merah, hingga kopi.  Banarolla merupakan pisang Roll yang terbuat dari sale bertabur berbagai variansi rasa yang sangat crunchy, rasakan lezatnya lokal dan sehat dengan jaminan kualitas yang terjaga.



Banarolla merupakan cemilan asli dari kota Garut.  Cemilan ini merupakan produk asli dari ownernya yaitu Dian Aryanti.

Menurut Indari Mastuti, Banarolla merupakan cemilan unik yang sangat ekslusif.  Banarolla ini berani menjual produknya dengan harga yang mahal.  Kisaran harga Banarolla Rp 30.000/toples.  1 toples hanya berisi 9 Banarolla.



Kenapa Banarolla berani mematok harga mahal? dan berkesan eksklusif?

Produk Banarolla menghadirkan cemilan yang lain dari yang lain.  Untuk meningkatkan daya jual, Banarolla dikemas menarik, menggunakan karton dengan gambar dan warna yang ceria hingga toples berkesan eksklusif. Dalam satu minggu, produksi Banarolla memakan kurang lebih 1-2 kuintal selai pisang untuk memenuhi permintaan pasar.

Menurut Indari Mastuti, kenapa Banarolla berani menjual produk mahal dan eksklusif? karena Banarolla berciri khas cemilan unik.  Packagingnya juga sangat berbeda terkesan eksklusif sehingga sangat cocok buat oleh-oleh atau bisa dijadikan hantaran pernikahan.  Menjual produk mahal harus bermental percaya diri yang kuat dan tepat target marketnya.

Jadi, bagi kalian jangan khawatir dan takut menjual produk mahal.  Terapkan pola diatas maka tidak ada yang tidak mungkin untuk laris dalam menjual produk mahal

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack





0 komentar:

Post a Comment