Emak Pintar Jatim "Tips Sukses Bisnis Ala Indari Mastuti"



Indari Mastuti, CEO Indscript Creative kali ini menghadiri kopdar Emak Pintar Jatim.  Kumpulan para emak pintar jatim sangat semangat sekali pada acara kopdar kali ini.  Semangat para emak yang sangat menggelora.





Teh Indari pada acara kopdar emak pintar Jatim ini kembali mengingatkan untuk para ibu-ibu supaya terus produktif meskipun hanya tinggal di rumah.  Teh Indari menceritakan kembali awal mula berdiri indscript creative yang bermula hanya dari rumah.

Indscript merupakan agensi naskah penulisan.  Jadi bisnis ini dilakukan berawal dari rumah dan hobi.  Teh Indari mempunyai hobi menulis sehingga mendirikan bisnis ini.  Teh Indari mengingatkan untuk para ibu-ibu supaya menelusuri kembali hobi masing-masing yang mungkin bisa dijadikan awal mula bisnis sendiri.



Bisnis bisa dilakukan dimana saja meskipun hanya di rumah.  Rumah besar ataupun kecil maka buatlah rumah tersebut produktif.  Jadi meskipun kita hanya tinggal dirumah tapi bisa menjalankan bisnis juga seperti orang lain.  Jadi kesuksesan bisnis bisa terjadi dimana saja meskipun hanya di rumah.

Hal lainnya yang diingatkan oleh teh Indari bahwa ada kebiasaan wanita pebisnis yang akhirnya menjadi kendala seperti susah mengalami kesuksesan, salah satunya adalah sifat iri dan dengki.  Iri atas keberhasilan orang lain.  Iri atas kesuksesan orang lain.  Inilah yang harus dihilangkan supaya bisnis itu berjalan lancar.

Satu hal lagi yang perlu diingat supaya bisnis sukses dan lancar yaitu restu atau ridho suami atas bisnis yang kita jalankan sehingga bisnis tersebut bernilai barokah.  Banyak memberi manfaat buat orang lain dan keluarga.

Inilah yang menjadi tips sukses ala teh Indari Mastuti untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis yang dia geluti.

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

0 komentar:

Post a Comment