IndBlack LOVEsock, Jadikan Wanita Tampil Semakin Anggun Dan Cantik



Wanita itu secara kodratnya adalah cantik.  Apalagi kalau wanita bisa semakin terlihat cantik dengan menutup auratnya.  Kecantikan yang dimiliki tidak diperlihatkan ke sembarang orang.

apakah kalian kaum hawa pernah kesal gara-gara lengan baju terangkat ke atas dan sebagian kulit pada lengan jadi terlihat? Apalagi yang suka naik motor, cuaca panas terik kadang membuat tangan bagian atas ikut kepanasan bahkan bisa sampai belang.



Apakah kalian pernah berpikir untuk menggunakan penutup lengan yang terlihat menawan dan tidak merusak penampilan?

Indari Mastuti, owner dari Indblack mempunyai sebuah produk untuk wanita yaitu IndBlack LOVEsock (handsock atau penutup lengan).  Memakai IndBlack LOVEsock penampilan akan lebih cantik, terbebas dari terlihatnya sebagian kulit tangan karena lengan baju tersingkap, dan yang pasti lebih elegan.

Warna handsock IndBlack itu Hitam.  Warna yang hitam mampu untuk menjadikan kita lebih anggun. Hitam adalah warna netral, memudahkan mencari padu padan gamis yang akan dikenakan.



Menurut Indari, IndBlack juga termasuk produk yang mahal.  Kenapa harus mahal? karena IndBlack memiliki kelebihan atau keistimewaan dari handsock lainnya.

1.  IndBlack merupakan produk yang limit, jadi hanya diproduksi sekitar 700 desain jika sudah habis maka akan dikeluarkan lagi produk lainnya.

2.  Setiap pembelian 1 indblack maka akan bernilai donasi.  Donasi ini diperuntukkan buat mereka yang terlilit riba dan diberikan juga buat orang yang butuh modal usaha.

3. IndBlack merupakan produk handmade.  Jadi untuk pembuatan indBlack sekarang sudah melibatkan 4 kampung di sekitar sehingga bisa membuka lapangan kerja juga buat sesama.



Sekarang ini jaringan indBlack sudah berkembang dimana-mana seluruh Indonesia.  Mempunyai 7 distributor besar dan 30 agen tersebar dimana-mana.  IndBlack juga sudah menembus kalangan selebritis.

Jadi, meskipun indBlack terkenal produk yang mahal karena harga berkisar Rp 60.000 sampai Rp 300.000 tapi menurut teh Indari itu bukan kendala karena IndBlack itu berbeda dari yang lainnya.

Bagi yang penasaran dengan indBlack bisa mampir ke IG @indblackcatalog

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

5 komentar: