Indscript Writing, Solusi Cerdas Buat Para Penulis Dan Penerbit

Menulis adalah sebuah hobi yang sangat menyenangkan.  Dengan menulis kita bisa mengekspresikan semua perasaan kita lewat tulisan.  Lewat tulisan pula kita bisa mengukir sejarah hidup kita.





Disini kita kenalan dengan indscript creative yang mana salah satu bagian dari indscript ada indscript writing yang digawangi oleh Chika Ananda.  Sesuai namanya indscript writing maka kerjaan di bidang ini menangani dunia penulisan.  Semua tim penulis di indscript pasti akan berkomunikasi langsung dengan Chika berkaitan dengan naskah tulisan.



Untuk kerja selama ini indscript writing merupakan wadah yang digunakan untuk menyalurkan naskah para penulis ke penerbit.  Atau bisa juga sebaliknya ketika para penerbit membutuhkan naskah maka para penerbit tersebut akan menghubungi indscript writing untuk dicarikan naskah sesuai kebutuhan mereka.

Disinilah indscript writing akan mulai menghubungi tim penulis yang bernaung di bawah indscript.
Itulah mekanisme sistem yang diinformasikan oleh Chika Ananda apabila ingin kerjasama dengan indscript writing.  Samahalnya untuk penulisan biografi pun juga melalui mekanisme seperti itu.  Ketika ada yang ingin dituliskan tentang biografi diriny oleh indscript atau ada yang ingin menjadi penulis biografi maka bisa menghubungi indscript writing.



Indari Mastuti, CEO Indscript Creative maupun Chika Ananda koordinator di indscript writing terus memicu para penulis untuk bisa mengabadikan tulisan yang mereka punya karena tulisan itu ibarat mengukir sejarah diri seseorang dan akan abadi meskipun orang tersebut sudah tidak ada di dunia ini.

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

4 komentar:

  1. Rasanya pengen gabung jadi tim penulisnya 😃

    ReplyDelete
  2. Lengkap..ada info trainingnya juga

    ReplyDelete
  3. Indiscript writing memang OK. Mudah2an bisa gabung. Salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
  4. Peluang menulis biografi sepertinya menjanjikan ya mba.. semoga bisa jadi salah satu penulisnya suatu saat. Amin

    ReplyDelete