Inspirasi : Kamar Sempit, Ruangan Multifungsi

Sebuah ruangan yang kecil atau bisa dibilang sempit tidak menjadi alasan untuk kita tidak bisa menaruh banyak barang diruangan tersebut.  Meskipun memiliki ruangan yang sempit maka disinilah kreativitas kita untuk membuatnya jadi terasa luas.  Bisa menaruh banyak barang meskipun ruangannya sempit.





Indari Mastuti, kali ini mau berbagi kembali dengan kita untuk penataan ruangan sempit menjadi ruangan yang serbaguna dan terasa luas.  Kali ini kita bisa melihat kamar anak lelaki teh Indari Mastuti yang ruangannya hanya berukuran 2,5 m x 2,5 m.  Ruangan sempit tapi bisa terasa luas karena pemanfaatan barang yang optimal.



Kamar dengan ciri khas lelaki, memiliki 1 tempat tidur yang multifungsi karena bagian kolong tempat tidur dibuat semacam laci-laci untuk menaruh barang-barang yang lain seperti baju, celana dan lainnya.

Kamarnya juga memiliki 1 lemari.  Untuk setiap laci lemari dan laci-laci di bawah tempat tidur diberi label supaya memudahkan anak menaruh barang miliknya.  Hal ini juga mengajarkan anak untuk rapi dalam menaruh barang.



Ruang kamar inipun langsung terhubung dengan ruang santai atau ruang keluarga.  Jadi dibuatkan semacam jendela tembus tanpa kaca jadi dari sini terkesan ruangan terasa lebar.



Jadi, rajin-rajinlah untuk menciptakan kreativitas diri agar segala yang terasa tidak mungkin bisa jadi mungkin.

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

0 komentar:

Post a Comment