Yuk, Intip Keistimewaan Indblack Kalian Pasti Akan Merasa Amazing!



Kali ini kita kembali bersua dengan Indblack handsock.  Masih ingat dengan indblack?  Beberapa hari yang lalu kita sudah ada beberapa kali menuliskan tentang keistimewaan indblack handsock.  Nah, hari ini kita tengok lagi yuk suasana packaging indblack.







Menurut Indari Mastuti, packaging indblack kali ini menampilkan suasana yang berbeda.  Ada value terbaru dari indblack.  Untuk kemasan indblack sekarang pada bagian bawah terdapat logo emas, tulisan indblack juga menggunakan warna keemasan dan background yang semakin hitam sempurna.



Ada satu lagi nilai value dari kemasan indblack kali ini yaitu ada qoute langsung dari teh Indari Mastuti pada bagian belakang.



Nilai value lainnya yang membuat indblack semakin lain dari yang lain yaitu ada aroma harum parfum Rossa (penyanyi itu loh, kenal kan?)  Jadi setiap indblack handsock selalu disemprotkan parfum Rossa.  Indblack memang sudah kerjasama langsung dengan penyanyi Rossa dalam hal ini.


Tidak hanya itu, kelebihan lainnya yang sangat istimewa dari indblack yaitu setiap kali customer membeli produk indblack maka secara tidak langsung mereka akan berdonasi.  Donasi itu ditujukan buat perempuan lainnya yang membutuhkan.  Program donasi ini sekarang ada 2 yaitu

1.  Diberikan pada orang yang masih terlilit riba.
2.  Ditujukan untuk modal usaha. Pemberian ini berupa hibah bukan pinjaman.


Inilah yang membuat nilai lebih dari indblack handsock sehingga teh Indari Mastuti tidak pernah ragu untuk menjual indblack dengan harga yang eksklusif kisaran Rp 60 ribu sampai Rp 300 ribu.








Adanya rasa percaya diri yang kuat dan memberikan kualitas yang terjamin maka menurut Indari Mastuti, dia tidak ragu untuk menjual produknya dengan harga yang mahal.



Desain indblack juga beragam.  Dari yang kesannya sederhana sampai glamour.  Jadi keberadaan indblack bisa mengikuti selera customer.  Bagi yang suka sederhana maka bisa menggunakan indblack sederhana dan sebaliknya.

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack














0 komentar:

Post a Comment