Jualan Laris Closing Bertubi-tubi



Profesi sebagai seorang penjual apalagi sekarang jualan online sudah menjamur dimana-mana maka dibutuhkan ilmu yang cukup untuk menggelutinya.  Sekarang tidak hanya butuh modal dalam berjualan tapi juga butuh ilmu dalam berjualan. Meskipun produk yang dijual sangat berkualitas dan bagus tapi bila sang penjual tidak memiliki ilmu dalam menjualnya maka penjualan akan nihil atau tidak laku.





Produk yang dijual sama tapi kenapa setiap penjual selalu berbeda dalam hal laris dalam jualan.  Itu bisa jadi kurangnya ilmu dalam berjualan sehingga tidak laris seperti penjual yang lain.

Berjualan hendaknya bisa dijadikan sebuah kerjaan seperti kerjaan kantoran.  Jadi tidak dilakukan secara cuma-cuma tapi harus konsisten seperti orang kerja di kantor.  Apalagi sekarang musim online, maka penjual juga harus bisa memperdalam ilmu tentang copywriting.



Menurut Tri Widayanti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi, beliau adalah founder emakpreuner Indonesia, dikutip dari Facebook.com/Indari Mastuti (08/04/2018), kalau kita mau closing bertubi-tubi dan status jualan kita di like ribuan orang, yang paling penting adalah konsisten dalam membranding diri sendiri.

Kita harus bisa memberitahu ke orang banyak apa saja value diri kita dan produk yang kita miliki, kemudian gunakan copywritting yang tepat untuk produk jualan kita. Lakukan semua itu secara konsisten, terus menerus, dan yang paling penting berdoa kepada Allah Subhanahu wata'alla agar dimudahkan segala urusannya.



Dengan konsisten melakukan hal ini maka closing secara bertubi-tubi pasti bisa kita rasakan ketika kita jualan online.

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

1 komentar:

  1. Keren ya bisa closing bertubi-tubi, duit pun makin hebring

    ReplyDelete