Laris Manis Dalam Berjualan Produk Istemewa



Menjual suatu produk yang unik dan memiliki keistimewaan tersendiri merupakan suatu kebanggaan.  Tapi sayang produk yang ada sudah bagus namun kadang tidak laris.  Disinilah para penjual itu harus kreatif dalam memasarkan produknya tersebut.

Indari Mastuti, CEO Indscript sekaligus owner Indblack handsock wanita berbagi pengalaman ketika mulai memasarkan indblack ke masyarakat.  Beliau mulai dari indblack berdiri sampai sekarang masih sering mengedukasi para marketer, reseller, agen dan distributor indblack.

Edukasi yang diterapkan yaitu supaya para marketing indblack ini bisa merasakan yang namanya laris manis dalam berjualan.  Salah satu poin penting yang ditanamkan yaitu branding.  Apabila branding penjual sudah masuk ke pasaran maka secara tidak langsung mereka akan mulai merasakan laris dalam berjualan.



Faktor penting lainnya yaitu seorang penjual hendaknya bisa merasakan langsung atau memakai langsung produk jualannya.  Sehingga apabila ada pertanyaan dari para customer tentang produk yang ingin mereka beli maka sang penjual akan mudah menjelaskan tanpa ada kebohongan.

 Dari sinilah para penjual mulai menanamkan yang namanya kepercayaan pada calon customer.
Hal seperti ini sangat diharapkan oleh teh Indari supaya dilaksanakan oleh para marketing indblack.  Karena ini merupakan salah satu kiat penting untuk laris manis dalam berjualan

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

1 komentar:

  1. Sepertinya kepercayaan itu memang penting ya Mba..dalam hal apapun termasuk dalam jualan

    ReplyDelete