Menjadi Womenpreneur Sukses, Lakukan Semua Ini



Menjadi seorang womenpreneur itu tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan.  Banyak halangan dan rintangan yang akan dilalui.  Oleh karena itu harus memiliki sebuah mental yang sangat kuat supaya bisa melalui semua rintangan tersebut.





Pada kesempatan kedua dalam acara Bedah Buku yang diselenggarakan oleh Telkom ini diisi oleh Indari Mastuti, CEO Indscript Creative.  Beliau adalah seorang penulis dan pebisnis.
Indari Mastuti, menyampaikan beberapa langkah menjadi womenpreuner sukses dalam bedah buku dalam rangka menyambut Hari Kartini, yang diselenggarakan oleh Telkom Corporate University dan disiarkan dalam chanel youtube.

Buku pertama yang dibedah adalah Merry Riana, Langkah Sejuta Suluh, The True Story' yang ditulis oleh Clara Ng.  Sementara buku kedua adalah Girl Code, Unlocking The Secret to Success, Sanity, and Happiness.

Dari kedua buku yang dibedah maka ada beberapa kesimpulan yang bisa kita ambil lewat penyampaian yang disampaikan oleh Indari Mastuti

1.  Di dalam buku Langkah Sejuta Suluh, Merry Riana mengatakan bahwa "jika ingin sukses seperti saya maka duplikasilah 100% jangan setengah-setengah.

2.  Memiliki motivasi dan target yang jelas untuk mencapai sukses, lalu melakukan langkah nyata untuk keberhasilannya

3.  Pesan dari buku Girl Code adalah “Perempuan itu harus menghilangkan tabiat buruknya yaitu membandingkan dirinya dengan perempuan lain agar mampu menggali dirinya”.

4. Memiliki motivasi hidup, seperti yang dilakukan oleh Merry Riana yang memiliki motivasi untuk kebebasan finansial.

5.  Tidak berhenti belajar dan action

6.  Menduplikasi keberhasilan mentor.

7.  Terus membuka Networking tanpa batas.

8.  Melakukan strategi jitu untuk mengejar target.

Inilah yang bisa dilakukan untuk kita yang ingin bisa menjadi seorang womenpreneur sejati.

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

0 komentar:

Post a Comment