Menulis, Mengukir Sejarah Diri Dan Terapi Jiwa


 Bagi saya menulis adalah hal yang paling menyenangkan selain bisa menyalurkan hobi bisa menambah pemasukan kantong juga, Alhamdulillah.





Sering orang mengatakan jadikanlah hobimu itu menjadi tempat curahan hatimu.  Maka dari itu saya sangat menyukai menulis.  Berbagai fenomena yang terjadi di lingkungan bisa saya jadikan bahan untuk menulis. Sejak kapan saya menyukai dunia penulisan? sudah sejak lama tapi tidak berapa lama juga sih.  Untuk karya tulis baru punya 6 buku antologi, 1 antologi proses terbit, 1 lagi masih digarap.  Saya juga masih aktif nulis di media online dengan menjadi salah satu kontributor di UC News dan jadi ghostwriter.



Jujur, saya suka menulis sejak dulu tapi sempat vakum lama karena kehilangan semangat dalam menulis.  Hingga akhirnya saya menemukan komunitas menulis yang sangat aktif dan menyenangkan yang digawangi oleh Indari Mastuti.

Indscript Creative merupakan wadah yang sangat luar biasa menurut saya pribadi.  Disana saya mulai mengenal komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN) yang masih termasuk dalam indscript. Dari sanalah saya menemukan kembali semangat saya yang sempat hilang.
Indari Mastuti, selalu mengingatkan pada kita semua apabila kita ingin terus semangat dalam segala hal maka berkumpullah dengan orang-orang yang selalu bisa memberi semangat.



Nah, untuk para penulis tidak usah ragu lagi gabung di IIDN dan indscript.
Bagi yang ingin belajar banyak tentang penulisan juga bisa mengikuti berbagai macam training tentang penulisan yang biasa diadakan oleh indscript.  Salah satu training yang super dari indscript yang mau belajar tentang penulisan bisa ikutan Sekolah Perempuan (SP) disini kita akan diajari cara membuat sebuah buku.  Kita akan diajari oleh 6 mentor yang sangat handal.

Berminat, ayoo segera gabung


#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

0 komentar:

Post a Comment