Kerjaan Sukses Dan Lancar Dengan Daily Activities



"Wah, maaf teh saya rempong banget nih jadi gak bisa ikutan, bla...bla..bla.." komentar emak-emak rempong.

Semua yang namanya emak dan berstatus sebagai emak rempong kayaknya waktu 24 jam serasa tidak cukup.  Seandainya bisa mungkin bisa minta tambahan waktu lagi deh biar semua urusan cepat selesai.

Cuma sayangnya waktu itu hanya ada 24 jam tidak ada bonusnya.  Tapi kok ada ya? sama-sama berstatus emak-emak dengan segudang aktivitas tapi masih bisa menyelesaikan semua kerjaan dengan sempurna.  Emak hebat nih!



Nah Teh Indari Mastuti, berbagi cerita pas kopdar bareng emak pintar jabodetabek pada tanggal 5 mei lalu. Memang ada emak hebat seperti itu.  Gimana caranya? ternyata, emak wajib punya catatan yang berhubungan sama kegiatannya sehari-hari.

Macem orang kantoran gitu loh! jadi emak-emak jangan mau kalah juga dari orang kantoran. emak pun harusnya memang punya to do list.  Punya catatan dan tugas harian biar tidak kerepotan dan kehabisan waktu dengan segala tugas kenegaraan yang seakan-akan tidak pernah habis.



Nah, mau tau nih dimana si emak bisa nyatet toh segala macam tugas kenegaraannya supaya tidak berantakan ini loh Daily Activities.

Emak bisa mulai terarah dan terencana dengan baik semua kerjaannya bila dicatet dengan baik pula di Daily Activities. Konsisten dan bertanggung jawab ya biar hasilnya lebih memuaskan.

 Selamat mencoba!

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#indblack

0 komentar:

Post a Comment