Terimalah Pasangan Dengan Segala Kekurangan Dan Kelebihannya




Setiap kita pasti memiliki masa lalu yang berbeda-beda. Begitu pula dengan pasangan kita, pastilah memiliki masa lalu sendiri. Masa lalu merupakan sebuah kenangan yang sudah terlewati. Sebuah masa lalu yang baik maupun buruk itu sudah menjadi masa lalu. Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman yang bisa kita jadikan pelajaran berharga untuk masa depan.

Samahalnya dengan pasangan kita. Seburuk apapun masa lalunya, kita tidak akan pernah bisa mengubahnya. Seindah apapun masa lalu pasangan kita, kita hanya bisa mendengar ceritanya. Jadi yang terpenting adalah kisah kita bersamanya, bagaimana kita akan bisa membuat cerita ini begitu indah dengannya.

Bersemangatlah bersamanya untuk menanam banyak bunga. Hal itu tentu terasa lebih indah daripada kita berusaha membongkar pot-pot yang berisi bunga mati yang telah ia tinggalkan.

Kita sebagai manusia kadang hanya bisa mengungkit masa lalu yang telah ditinggalkan ibarat membongkar pot yang telah berisi bunga mati sedangkan bunga tersebut sudah lama ditinggalkan. Hal ini hanya akan menambah permasalahan dalam kehidupan kita. Maka sebaiknya pandanglah masa depan dengan pikiran positif tanpa harus menengok ke belakang. Kubur masa lalu dengan terus menghias masa depan dengan keindahan dan ketenangan.

0 komentar:

Post a Comment