Antisipasi Serangan Corona, Yuk ! Ketahui 5 Keuntungan Asuransi Jiwa Konvensional Untuk Keluarga





Sebuah perencanaan keuangan keluarga yang sehat itu memang wajib mempunyai komponen asuransi jiwa. Tanpa adanya asuransi jiwa, maka ada resiko seorang pencari nafkah itu kena musibah serta tidak ada perlindungan keluarga secara finansial. Jadi ini merupakan salah satu pilihan yang terbaik yaitu asuransi jiwa konvensional ataupun sering pula disebut dengan asuransi jiwa murni.

Apalagi pada masa sekarang ini, masa pandemi corona yang semakin merajalela. Maka perlindungan asuransi jiwa memang sangat diperlukan buat keluarga tercinta. Lindungilah keluarga tercinta Anda dengan perlindungan asuransi jiwa.

Keunggulan Asuransi Jiwa Konvensional

  • Premi Murah


Satu alasan memilih asuransi jiwa konvensional yaitu premi murah serta terjangkau. Disini Anda bisa membandingkan premi asuransi jiwa ini dengan jenis asuransi yang lainnya, misalnya unit link, maka pasti akan terlihat murahnya sebuah premi asuransi jiwa tersebut.

  • Uang Pertanggungan Besar


Selain sebuah premi yang murah, maka asuransi jiwa konvensional ini juga memberikan uang pertanggungan yang diketahui paling besar. Karena untuk jenis asuransi ini sangat fokus pada proteksi perlindungan jiwa maka untuk uang pertanggungan bisa dioptimalkan.


  • Premi Flat dan Tidak Berubah


Selama masa dari kontrak asuransi jiwa ini, maka pemegang polis akan membayar premi yang flat ataupun sama. Tidak akan ada kejutan di tengah jalan kalau pemegang polis itu harus membayar premi yang lebih besar. Preminya sudah fixed jadi tidak ada yang berubah sampai akhir pada masa pertanggungan.

  • Tidak Ada Investasi


Sifat dari asuransi jiwa konvensional yang plain-vanilla, tidak ada embel – embel investasi, mengurangi biaya yang harus dibayar oleh pemegang polis. Ini yang akan membuat premi asuransi jiwa ini menjadi lebih sangat terjangkau.

Tidak adanya unsur investasi yang ada di dalam asuransi jiwa ini membuat hilangnya unsur resiko. Jadi Anda tidak perlu khawatir kalau saat nilai investasi anjlok maka Anda harus membayar premi lebih besar dari yang biasanya.
 


  • Bisa Dibeli dengan Banyak Rider


Salah satu manfaat lainnya dari asuransi jiwa konvesional yaitu bisa dibeli dengan asuransi tambahan. Asuransi tambahan ini disebut juga sebagai Rider, yang akan memberikan banyak sekali manfaat diluar dari proteksi meninggal

Asuransi jiwa konvensional ataupun term life yaitu pilihan yang terbaik buat sebuah proteksi keluarga. Premi yang sangat murah serta uang pertanggungan yang cukup besar menjadi keunggulannya jika dibandingkan dengan jenis asuransi lain. Kehidupan Anda dan keluarga akan terasa aman dan terjamin di masa merebaknya virus Covid 19 sekarang ini dengan adanya perlindungan asuransi jiwa ini. 


Salam




0 komentar:

Post a Comment