Hanya Butuh 1 Minggu ! Inilah Cara Menebalkan Rambut Dengan Mudah dan Cepat






Kamu ingin tahu cara menebalkan rambut dengan sangat mudah dan cepat. Disini kamu bisa mengetahui rambut bisa lebat dan sehat hanya dalam satu minggu. Mempunyai rambut yang tebal dan sehat itu pasti merupakan idaman banyak orang, terutama lagi kaum hawa.

Sayangnya, memang tidak semua orang itu terlahir dengan rambut yang tebal. Ada banyak sekali faktor yang bisa membuat rambut rontok dan menipis. Mulai dari adanya perawatan rambut yang salah sampai faktor genetika.

Sebelum kamu mengetahui cara untuk menebalkan rambut, maka kamu juga sebaiknya bisa mengetahui dahulu apa saja penyebab terjadinya rambut tipis. Dengan kamu mengetahui penyebabnya, maka kamu akan lebih bisa memahami cara untuk menanganinya dengan sangat tepat.

Penyebab Rambut Tipis

•    Faktor Genetik

•    Pengaruh Hormon

•    Faktor Usia

•    Stres & Penyakit Tertentu

•    Kurang Asupan Nutrisi

•    Perawatan Rambut yang Salah

Tapi disini jangan kamu khawatir, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan rambut yang sangat tebal dan sehat. Selain aman untuk dilakukan, maka biaya yang kamu keluarkan juga cukup sangat terjangkau.

Hasil yang diperoleh juga terbilang sangat cepat yaitu sekitar satu mingguan. Gimana kamu tertarik untuk mencoba? Langsung saja yuk, intip cara-caranya berikut ini!
 

Menggunakan Shampo Bernutrisi

Langkah pertama yang dianggap paling mudah kamu lakukan yaitu menggunakan shampo yang mempunyai nutrisi. Perhatikan kandungan bahan serta pilih shampo yang mengandung sebuah bahan perawatan yang sangat baik untuk kulit kepala dan rambut.

Sebagai contoh kamu disini bisa memilih shampo untuk membuat rambut kamu lebih kuat ataupun shampo anti rontok. Tapi ingat ya, pastikan juga kalau shampo yang kamu pilih harus sesuai dengan jenis rambut yang kamu miliki.
 


Masker Rambut Alami

Untuk penggunaan masker rambut secara rutin bisa membantu untuk memperbaiki kerusakan serta bisa membuat rambut lebih bervolume. Untuk keamanan serta kesehatan rambut, maka gunakan masker alami dari minyak kelapa ataupun minyak zaitun.

Oleskan secara merata pada rambut serta kulit kepala dengan sedikit pijatan halus. Setelah itu kamu tutup dengan menggunakan shower cup selama 15 menit, kemudian kamu cuci rambut dengan memakai shampo hingga bersih. Untuk hasil yang sangat maksimal, maka disarankan melakukan cara tersebut 2-3 hari sekali.

 

Penuhi Asupan Nutrisi Tubuh

Cara menebalkan rambut tak hanya dilakukan dari luar tetapi juga bisa dari dalam. Untuk itu, kamu juga penuhi asupan nutrisi untuk tubuh dengan rutin dengan cara mengonsumsi sayur, buah serta daging. Jangan lupa kamu untuk sering minum air putih supaya rambut terhidrasi, sehingga tidak mudah untuk kering dan rontok.


Dry Shampoo

Dry shampoo atau shampo kering juga bisa menjadi salah satu cara menebalkan rambut dengan sangat cepat. Selain sangat praktis, dry shampoo ini juga bisa membuat rambut kamu tidak lepek dan membuat volume dari rambut terlihat lebih sangat tebal. Cara ini juga akan bisa mengurangi risiko rambut rontok yang memang biasanya terjadi pada saat keramas serta menyisir rambut pada saat basah.

 


Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah dan rambut, seperti menyuburkan, membuat rambut lebih hitam, mengatasi ketombe dan lainnya.

Disini kamu bisa membeli sebuah produk perawatan rambut yang diketahui mengandung lidah buaya ataupun menggunakan secara langsung gel dari tanaman tersebut. Kamu usapkan secara merata gel lidah buaya ini ke seluruh kulit kepala serta rambut kemudian diamkan selama 30 menit. Setelah itu, kamu cuci rambut dengan menggunakan shampo sampai bersih.

Cara menebalkan rambut itu memang sangat mudah jika kamu bisa mengetahui berbagai langkah mudah tersebut. Memiliki rambut yang tebal akan membuat penampilan jadi tambah lebih sempurna.

Salam



0 komentar:

Post a Comment