Tips Aman Membeli Obat Liver yang Baiknya Diperhatikan




Liver masuk dalam salah satu kategori penyakit kritis yang tidak bisa dianggap sepele. Kenapa? Bila sampai tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka liver akan semakin parah dan bisa berdampak pada kematian. Memang selama ini sudah banyak sekali beredar berbagai macam jenis obat liver yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Tetapi dibalik itu semua Anda juga perlu ingat bahwa tidak semua obat itu aman untuk dikonsumsi. Karena efek jangka panjang yang terkadang malah membuat kondisi tubuh menjadi semakin buruk jika sampai salah obat.
 
Di atas sudah disinggung bahwa yang namanya obat liver saat ini sudah ada banyak jenisnya. Mulai dari herbal sampai dengan generik. Akan tetapi apakah Anda tahu bahwa dari kedua jenis obat tersebut jika sampai salah membeli obat maka dampaknya juga akan sangat buruk bagi tubuh. Terlebih jika Anda membeli obat tersebut tanpa resep dan panduan dari dokter. Untuk itu, berikut ini adalah tips aman untuk membeli obat untuk liver:
 



  • Gunakan resep dokter 


Pertama adalah jangan pernah sekalipun Anda membeli obat apalagi untuk penyakit kronis seperti liver tanpa menggunakan resep dokter. Mungkin memang ada obat untuk liver yang dijual bebas di pasaran atau toko obat. Tetapi untuk lebih amannya, alangkah lebih baik setiap membeli obat untuk liver atau penyakit lainnya gunakan resep dokter. 


  • Perhatikan BPOM nya 


Tahukah Anda bahwa untuk saat ini sudah banyak sekali obat yang dijual dengan BPOM palsu. Jadi Anda harus hati-hati dengan hal ini. jangan sampai obat yang Anda beli memiliki BPOM palsu yang nantinya malah akan membuat kondisi dan penyakit Anda semakin parah. 


 
Jadi di atas adalah tips aman untuk membeli obat untuk liver. Jadi jika Anda masih bingung untuk memilih dan menentukan kira-kira obat mana yang aman. Anda bisa memilih Pien Tze Huang dari PT Saras Subur Abadi. Merupakan obat herbal ramuan dari Cina yang dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk liver, tipes, sampai dengan luka pasca operasi sesar.


Salam
 

 

0 komentar:

Posting Komentar