Manfaat Minyak Telon bagi Tubuh Bayi



Bayi merupakan anugerah terindah yang diberikan tuhan kepada setiap pasangan di dunia. Kelahiran bayi tentu tidak hanya sebagai penghibur akan tetapi bisa sebagai penyemangat bagi kedua orang tuanya. Sebagai orang tua tentunya memiliki kewajiban untuk menunjang pertumbuhan buah hatinya agar selalu sehat. Salah satu perlengkapan produk bayi yang bagus dan wajib yang dimiliki oleh para ibu untuk buah hatinya adalah minyak telon bayi.  

Jadi minyak telon bayi adalah produk bayi yang memiliki kandungan minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa yang mampu memberikan kehangatan pada tubuh bayi. Tiga kandungan yang terdapat di minyak telon sangat baik bagi tubuh buah hati anda karena berasal dari bahan-bahan alami yang tentunya akan aman jika digunakan setiap hari. Minyak telon biasanya digunakan pada saat setelah mandi, sebelum tidur, ataupun pada saat cuaca dingin untuk menghangatkan.

Selain sebagai penghangat tubuh bayi, minyak telon juga memilik beberapa manfaat lainnya yang sangat baik bagi bayi. Beberapa fungsi minyak telon bagi bayi anda yaitu sebagai berikut: 



Mengatasi perut kembung

Rasa hangat yang berasal dari minyak kayu putih dan terdapat didalam minyak telon mampu membantu meredakan perut kembung buah hati anda. Perut kembung sering terjadi pada bayi karena sistem percernaannya yang sensitif sehingga wajib bagi anda selalu sedia minyak telon untuk bayi anda.

Melegakan Pernapasan

Kandungan minyak eucalyptus yang terdapat di minyak telon memiliki sifat dekongestan yang mampu meredakan tersumbatnya pernapasan dikarenan flu. Kondisi flu mampu membuat buah hati anda tidak akan merasa nyaman saat tertidur. Anda dapat memberikan minyak telon pada bayi anda agar tubuhnya terasa hangat dan aroma dari minyak telonnya mampu meredakan pernapasan yang tersumbat.



Pewangi alami tubuh bayi

Wangi perpaduan antara minyak adas dan minyak kayu putih membuat wangi lebih lembut yang mampu menjadi minyak wangi alami bagi bayi anda. Selain itu minyak telon memiliki kandungan dari bahan-bahan alami yang tentunya sangat aman jika digunakan dalam jangka panjang.

Salam





0 komentar:

Posting Komentar