Hidupkan Kembali yang Sudah Wafat Lewat Foto di My Heritage




Masalah menghidupkan kembali yang sudah wafat rasanya terdengar semacam perihal yang mengerikan sekalian menggembirakan.


Untungnya, yang akan dibahas kali ini bukan tentang mayat yang hendak hidup ataupun kebangkitan seseorang dari alam kuburnya. Melainkan, aplikasi viral yang konon dapat membuat gambar siapapun bergerak seperti hidup.


Disini akan disediakan pembahasan mengenai aplikasi My Heritage berikut ini jadi ikuti ya..


1. Deep nostalgia membuat gambar orang yang telah wafat seakan bergerak


Dengan aplikasi My Heritage kalian dapat menggerakan gambar siapapun yang sudah tiada di dunia ini. Perihal ini dicoba oleh fitur Deep Nostalgia yang ada di dalamnya, fitur tersebut sanggup secara unik menghidupkan kembali para almarhum yang sudah wafat.


CEO MyHeritage, Gilad Japhet berkata," Kamu hendak memperoleh pengalaman yang" wow" kala memandang gambar keluarga berharga kamu jadi hidup dengan fitur" Deep Nostalgia"," ucapnya.


Dengan begitu pengguna aplikasi tersebut dapat memandang wujud dalam gambar tersebut terlihat hidup, semacam mengedipkan mata, menolehkan kepala sampai tersenyum. Wah, bisa mewek dunk karena jadi kangen!


2. Mengenakan kecerdasan Artificial Intelligence video ataupun audio


Aplikasi ini pada pada dasarnya dirancang memakai kecerdasan buatan ataupun Artificial Intelligence( AI) yang membuat gambar bisa bergerak lewat video, ataupun bersuara lewat audio palsu.


Bagi penjelasan resminya, My Heritage bekerja sama dengan D- ID, suatu industri spesial pembuat peraga video. Tidak cuma itu, aplikasi yang riskan digunakan untuk memproduksi hoaks ini, manfaatkan cetak biru dari video- video prarekam ataupun yang mereka sebut selaku" drivers", perihal ini membuat gambar statis yang diunggah jadi gambar bergerak.


3. Pengguna mengaku suka tapi ada pula yang tidak suka


Mengutip dari Forbes, pihak My Heritage mengklaim sebagian penggunanya bahagia mengenakan aplikasi tersebut. Sebagian orang suka dengan fitur Deep Nostalgia serta menganggapnya magis, tetapi sebagian lain menilainya menakutkan serta tidak suka. Memanglah benar kalau hasilnya dapat jadi kontroversial.


Buat meminimalisir penggunannya yang jadi kontroversial Pihak My Heritage sendiri berkata pada penggunanya buat tidak mengunggah gambar orang yang masih hidup tanpa persetujuan dari si owner wajah pada gambar.


4. Terbuat bergerak serealistis mungkin


Ada pula gerakan yang dihasilkan, terbuat sangat mendekati aslinya, semacam dikala gimana wajib bergerak bila direkam dalam format video.


Nah, buat mengoptimalkan hasilnya, My Heritage memakai fitur buat tingkatkan resolusi serta fokus pada gambar yang kurang tajam ataupun bermutu rendah. Fitur Deep Nostalgia juga dapat digunakan pada gambar bercorak ataupun gambar jadul yang rupanya sudah dipermak melalui fitur MyHeritage In Color.


" Teknologi terkadang butuh buat mensimulasi bagian yang tidak timbul dalam gambar asli, semacam gigi ataupun kuping, serta mutu hasil kesimpulannya bisa jadi akan berbeda- beda," tulis aplikasi My Heritage dalam web resminya.


Salam




1 komentar: