Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce



sumber : lingoace



Semakin lajunya perkembangan perekonomian negeri Cina telah membuka banyak sekali peluang karir bagi mereka yang menguasai bahasa Mandarin. Oleh karenanya membekali anak sejak dini dengan mendaftarkannya di tempat belajar bahasa Mandarin online membantu mempersiapkan masa depannya.

Namun, dalam memilih tempat belajar bahasa Mandarin yang bagus tidaklah mudah. Anda harus memilih dengan teliti tempat yang memiliki kurikulum dan program menarik untuk anak. LingoAce adalah tempat pembelajaran bahasa Mandarin yang disusun oleh pakar kurikulum dan desainer kreatif terbaik. 

 



Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin Online untuk Anak di LingoAce


1. Pembelajaran Dilakukan Secara Real-Time

Tidak seperti kebanyakan kelas online dimana guru mengajar hanya melalui rekaman, di LingoAce para guru melakukan proses belajar secara real-time. Tujuannya agar interaksi antara guru dan murid dilakukan secara langsung sehingga imbal balik yang diberikan dapat langsung dikelola dengan baik. 

2. Ukuran Kelas yang Kecil

LingoAce hanya membuat kelas dengan ukuran maksimal 6 anak saja agar setiap anak memperoleh perhatian yang memadai dari pengajar. Ukuran kelas yang kecil juga diharapkan dapat membantu anak lebih fokus dan lebih leluasa bertanya. 

Jika orangtua ingin anak belajar lebih fokus, LingoAce juga menyediakan kelas private khusus untuk satu anak. Orangtua dan murid akan lebih mudah mengatur waktu belajarnya sendiri dari rumah.

3. Elemen Interaktif Menarik Membantu Anak Belajar

LingoAce bersama tim pengajar dan desainer kreatif menggunakan elemen interaktif untuk membantu anak lebih mudah memahami materi pembelajaran. Di dalam kelas, murid akan diajak untuk belajar bahasa Mandarin melalui penggabungan multimedia, role-play, animasi, efek suara dan ilustrasi kreatif. 

4.  Durasi Belajar Optimal

Tim pengajar di LingoAce memahami berapa lama durasi pembelajaran efektif untuk anak agar pembelajaran tetap kondusif dan terserap dengan baik. Durasi pembelajaran yang diatur adalah selama 55 menit sekali atau dua kali satu minggu. 

5. Guru Profesional

LingoAce hanya mempekerjakan para guru yang profesional dan memiliki dedikasi tinggi dalam mengajar. Ada lebih dari 2500 guru yang direkrut oleh LingoAce untuk mengajar. Semua guru sudah disertai oleh sertifikasi mengajar dan memenuhi ujian kompetensi bahasa Mandarin. 

Setiap guru yang ditugaskan untuk mengajar juga dipilih secara khusus ataupun orangtua bisa memilih sendiri agar sesuai dengan profil anak.






6. Silabus Terakreditasi Global

Silabus pelajaran yang diberikan di LingoAce telah terakreditasi secara global dan disesuaikan dengan kebutuhan anak. Metode pengajaran mengadaptasi silabus dari Kurikulum Internasional, Departemen Pendidikan Singapura, dan Departemen Pendidikan China. 

Orangtua juga dibebaskan memilih program kelas yang diinginkan. Ada dua program kelas yang ditawarkan yakni International Program dan Singapore Program.

LingoAce sebagai platform belajar bahasa Mandarin online global terus berinovasi dan menyesuaikan dengan kondisi terkini agar menghasilkan kelas yang berkualitas. Apalagi LingoAce sangat memahami bahwa tidak semua anak tumbuh dan berkembang di lingkungan yang aktif berbicara bahasa Mandarin. Yuk segera coba kelas gratisnya sekarang!



Salam



2 komentar: