Cara Memilih Jasa Desain Grafis Online Terbaik, Temukan Disini!




Desain grafis merupakan jasa yang diperlukan oleh banyak industri untuk membuat iklan. Dari tangan para desainer inilah timbul bermacam ide-ide yang diaplikasi dalam foto. Sampai kesimpulannya terbentuk gambar-gambar yang menarik termasuk juga menjual produk pada klien. 


Karenanya, industri tersebut banyak memakai jasa desain grafis online untuk membantu menghasilkan gambar-gambar tersebut. Tetapi, karena banyaknya jasa ini di pasaran bisa jadi Kamu akan kebingungan untuk memilihnya. 


Salah satu marketplace yang menjadi wadah para desainer handal yaitu Vectorency kini telah hadir dan rekomended untuk kamu semua. Disini kamu akan mengetahui sekilas tentang platform tersebut. 


Tapi sebelum kamu mengenal lebih jauh tentang marketplace ini, maka kamu sebaiknya harus bisa dulu mengetahui cara memilih jasa desain grafis terbaik itu seperti apa.


Lalu, apakah ada metode memilih jasa desain grafis secara online yang terbaik? Inilah bahan pertimbangan yang wajib dicoba untuk memilih jasa desain grafis terbaik di pasaran. Sehingga akan didapatkan jasa desain terbaik serta akan berikan hasil yang terbaik pula.


Cara Memilih Jasa Desain Grafis Online Terbaik


Berikut ini ada beberapa hal yang bisa kamu ketahui supaya bisa memperoleh jasa desain grafis terbaik, yaitu :


Mengenali Harga yang Ditawarkan


Jasa yang sudah berpengalaman serta lama bergerak dalam bidang desain grafis, pasti mempunyai harga yang mahal. Hal ini normal terjadi sebab pakar desain membutuhkan biaya yang besar. Serta perusahaan yang biasa memakainya, pasti mengenali harga yang biasa ditawarkan. 




Untuk mengenali harga yang ditawarkan, Kamu bisa menyimak datanya tersebut lewat website. Bila jasa telah populer, hendaknya jalani studi dengan menanyakan industri yang sudah memakai jasa dari mereka.


Pahami Alur Kerja yang Diberikan


Suatu jasa desain grafis yang sudah populer, pasti mempunyai alur kerja yang dibuat olehnya. Alur kerja ini wajib dilakukan oleh desainer maupun Kamu sendiri sebagai klien. Memilih desainer yang mempunyai waktu fleksibel, jadi bisa dilakukan komunikasi, ketika diperlukan. Untuk ketentuan deadline buat desainer. Tujuannya, supaya tidak terjadi keterlambatan pengerjaan selama desain dibuat.


Mengenali Pengalaman Desainer


Berikutnya perhatikan kembali apakah desainer sudah mempunyai banyak pengalaman maupun tidak. Metode mengetahuinya, dengan membaca portofolio serta melihat langsung hasil desainnnya. Kamu juga bisa langsung melihat semua hasil desain para desainer handal ini di web Vectorency. 


Hal ini penting dicermati, sebab banyak desainer yang bermodalkan nekat serta membuka jasa desain grafis online pribadinya. Hal inilah yang bisa berdampak parah buat desain yang dijualnya pada pelanggan.


Buat mendalami perihal tersebut, Kamu bisa menggunakan portofolio serta melihat review yang diberikan oleh pengguna jasa. 


Bila reaksi yang diberikan merupakan reaksi yang positif, tidak perlu ragu untuk memakainya. Sebaliknya bila tidak, maka carilah penyedia jasa lain yang lebih baik untuk memberikan hasil yang baik pula.


Pengecekan Kualitas Desain yang Dimiliki


Tidak hanya mencermati pengalaman desainer, perhatikan pula kualitas desain yang dimiliki oleh penyedia jasa. Untuk mengetahuinya, pakai data yang ada pada portofolio di web. 


Umumnya, pada potofolio tersebut akan diberikan beberapa desain yang sudah dibuat. Perhatikan gambar-gambar tersebut serta temukan arti didalamnya. Bila arti yang diberikan terlihat nyata serta jelas, jangan ragu buat memakai jasa tersebut.


Reputasi Dari Studio serta Desainernya


Untuk memperoleh penyedia jasa desain grafis secara online terbaik tidak gampang. Tetapi, ketika Kamu mengenali reputasi dari studio serta desainernya, maka kebingungan akan cepat  terjawab. Salah satu metode untuk memperoleh jawabannya yaitu membaca portofolio yang tesedia pada web. 




Apabila jasa sudah populer serta banyak digunakan banyak perusahaan, tanyakan pada rekan perusahaan yang sudah memakainya. Dengan begitu, akan didapatkan penyedia jasa terbaik serta siap berikan hasil terbaik pula.


Inilah seputar cara memilih jasa desain grafis terbaik dan profesional yang bisa kamu ketahui.  Sekarang kamu tidak perlu lagi bingung mencari jasa desain grafis terbaik.  Dengan mengikuti panduan diatas maka kamu dapat dengan mudah menemukan jasa terbaik. 


Penyedia jasa desain grafis sangatlah banyak bermunculan dimana-mana. Sayangnya, tidak banyak jasa desain grafis online yang handal serta kredibilitas. Karenanya, gunakanlah beberapa panduan tersebut serta miliki penyedia jasa sesuai harapan kamu. 


Kalau kamu masih bingung harus mencari kemana para desainer profesional maka temukanlah di platform Vectorency yang akan dibahas sekilas di bawah ini.


Sekilas Tentang Vectorency


Kamu seorang desainer grafis yang memiliki banyak ide kreatif yang mumpuni, maka kamu tidak salah ketika masuk dalam platform ini. Vectorency kini telah hadir untuk menjadi wadah terpercaya untuk para desain grafis yang ingin membuka toko ataupun jualan seputar jasa desain grafis.


Di platform ini juga para konsumen bisa dengan mudah menemukan desainer yang terpercaya dan berkualitas dengan memberikan hasil desain terbaik mereka.


Vectorency.com merupakan platform jual beli desain grafis ataupun dapat disebut Marketplace Design Resources yang fokus pada crafter.


Keunggulan Vectorency 


  • Auto approve tanpa penolakan alasan desain tidak layak
  • Di Vectorency seluruh desain layak dijual serta desainer pendatang baru wajib diapresiasi
  • $30 dapat ajukan pencairan dana
  • Commision fee yang bersaing, yaitu 70% - $0.50


Informasi lengkapnya silahkan kamu kunjungi langsung di https://vectorency.com


Bagi kamu para desainer yang ingin jualan ataupun buka toko jasa desain maka bisa menjadikan Vectorency ini sebagai marketplace terbaik untuk kamu semua. Dan jika kamu sedang mencari para desainer handal maka juga bisa berkunjung ke platform ini karena disini juga tersedia para desainer handal.


Salam



Next Post Previous Post
14 Comments
  • Farida Pane
    Farida Pane Senin, November 29, 2021

    kapan hari aku sempat butuh jasa desain grafis ini. ternyata ada marketplace khususnya, ya. jadi enggak bingung lagi deh kalau nanti mencari.

    • Rini Rahmawati
      Rini Rahmawati Rabu, Desember 01, 2021

      iya mbak, ini khusus marketplace untuk para desain grafis

  • Sandra Hamidah
    Sandra Hamidah Selasa, November 30, 2021

    Hi kak Rini, artikelnya menarik sekali jadi noted nih sama vectorency, semoga nanti bisa join soalnya auto approve dan nggak perlu nungguin 100 dollar kayak marketplace sebelah hihi

    • Rini Rahmawati
      Rini Rahmawati Rabu, Desember 01, 2021

      kalo nunguin 100 dollar dulu serasa males ya, apalagi seperti saya kadang paling males jika udah ngerjain job tapi belum bisa langsung ditarik hehehe

  • Diah Alsa
    Diah Alsa Sabtu, Desember 04, 2021

    waaahh paas banget nih nemu infonya, ada Adik sepupu yang sekarang lagi doyan banget ngedesain grafis, mau kasih tahu info ini juga ahh, biar bisa daftar jugaa, selama ini hasil karyanya dibayar seadanya aja coba ama temannya :(

    • Rini Rahmawati
      Rini Rahmawati Minggu, Desember 05, 2021

      Semangat buat adiknya mbak

      jual jasa desain grafis itu lumayan lho dari segi paymentnya, semoga banyak pelanggan ya

  • Hastin Pratiwi
    Hastin Pratiwi Sabtu, Desember 04, 2021

    Sekarang serba praktis ya Mbak, mau pesan atau cari job sudah ada marketplace khususnya seperti Vectorency ini.

    • Rini Rahmawati
      Rini Rahmawati Minggu, Desember 05, 2021

      iya, mau jual produk ada marketplacenya

      mau jual jasa ada juga marketplacenya

      semua udah terfasilitasi dengan baik deh, asal kita sering-sering cari info

  • Happy Dyah
    Happy Dyah Minggu, Desember 05, 2021

    Ternyata ada marjetplace desain grafis. Jadi gampang ya sekarang. Tinggal pilih sesuai selera

    • Rini Rahmawati
      Rini Rahmawati Senin, Desember 27, 2021

      iya mbak, ayo bergabung

  • Maria Tanjung
    Maria Tanjung Senin, Desember 06, 2021

    Wah ternyata skrng marketplace sudah di kategorikan ya mbak termasuk marketplace utk desain grafis. Bagus banget konsepnya.

    • Rini Rahmawati
      Rini Rahmawati Senin, Desember 27, 2021

      iya jadi lebih terarah untuk para desain grafis

  • lilpjourney.com | @putriii_santoso
    lilpjourney.com | @putriii_santoso Kamis, Desember 09, 2021

    Waah pas banget nemu info ini. Kebetulan saya dan suami sama2 kerja di bidang ini, terutama pembuatan virtual studio. Mau cobain daftar ah. Makasih mba

    • Rini Rahmawati
      Rini Rahmawati Senin, Desember 27, 2021

      yess, semoga bermanfaat ya mbak

Add Comment
comment url