Aplikasi SooltanPay, Usaha Lancar Tanpa Berbayar

 

picture by sooltanpay

Aplikasi SooltanPay, Usaha Lancar Tanpa Berbayar - Mempunyai bisnis yang menghasilkan serta bisa bertahan dalam jangka panjang jadi impian tiap orang. Di masa digital saat ini, bisnis dapat dijalankan dari mana saja serta bermodalkan ponsel saja.

 

Mulai dari ibu rumah tangga, pekerja yang terserang Putus Ikatan Kerja (PHK), sampai mahasiswa dapat mendapatkan pemasukan cuma dalam genggaman.

 

Perihal ini juga jadi kesempatan bisnis untuk sebagian industri. Terlebih di masa pandemi ini, masyarakat wajib mengurangi mobilitas di luar rumah, kesempatan penjualan pulsa serta paket data juga bisa jadi alternatif bisnis buat menaikkan pemasukan di masa pandemi.

 

Para pelakon Usaha Kecil serta Menengah (UMKM) ialah bagian penting dalam perekonomian Indonesia. Pertumbuhan dunia kewirausahaan tidak cuma hanya mengikuti zaman, namun juga sesuai dengan kebutuhan untuk terus meningkatkan efisiensi serta efekfitas dalam mengelola usaha yang tidak bisa dilepaskan dari pengaruh dunia digital.

 

Oleh karena itu Sakoo, Bonum, QRen bekerjasama dalam satu aplikasi buat memberikan pelayanan yang maksimal untuk UMKM Indonesia dalam pengelolaan bisnisnya. Kerja sama tersebut muncul dalam satu aplikasi yang dinamakan SooltanPay.

 

SooltanPay merupakan aplikasi usaha lengkap dari Telkom Indonesia yang sediakan fitur- fitur yang menunjang pemilik bisnis & UKM buat tingkatkan daya guna serta efisiensi dalam berjualan. 

Fitur-fiturnya meliputi pengadaan QR codes yang terintegrasi dengan QRIS untuk tata cara pembayaran, fitur aplikasi kasir buat pencatatan transaksi secara realtime, sampai fitur buat PPOB (payment point online bank) sebagai peluang usaha buat membayar tagihan dalam satu tempat.

 

Kantornya berada di Tower Multimedia Jalan. Kebon Sirih Nomor. 12, Jakarta Pusat 10110

 

Fitur dari Aplikasi SooltanPay

 

Berikut ini beberapa fitur yang tersedia di aplikasi SooltanPay, yaitu :

 

Top Up & Tagihan

 

Fitur Top Up & Tagihan merupakan sebuat sistem pembayaran yang menggunakan sarana perbankan yang bisa digunakan buat berbagai macam pembayaran. Fitur Top Up serta Tagihan sediakan layanan PPOB (Payment Point Online Bank) bisa jadi peluang usaha buat membayar bermacam tagihan dalam satu tempat.

 

Dengan Top Up & Tagihan, Anda bisa menjual pulsa, paket data, membayar token listrik sampai internet serta pula topup e-wallet.

 

Pembayaran Digital

 

Dengan fitur Pembayaran Digital Anda bisa sediakan bermacam tata cara pembayaran sesuai kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi non-tunai lewat scan QR Code yang telah terintegrasi dengan Qris (Quick Response Indonesian Standard) dari Bank Indonesia. Fitur ini juga akan menghitung transaksi penjualan Anda secara otomatis. Pelanggan bisa bayar via scan qris, e-wallet dan mbanking.

 

Produk Toko
 

Fitur Produk Toko ialah fitur kasir memberikan kemudahan dalam melaksanakan pencatatan transaksi penjualan, memperoleh laporan keuangan lengkap periode setiap hari, mingguan serta bulanan secara real-time serta otomatis. Disini Anda juga bisa bisa mengelola pegawai, toko cabang serta kasbon pelanggan dengan instan!

 

picture by sooltanPay

Keuntungan yang Diberikan Aplikasi SooltanPay

 

Berikut ini ada beberapa keuntungan yang diberikan aplikasi ini diantaranya yaitu :

 

Keuntungan Berbentuk Komisi

 

Pada fitur Top Up &Tagihan bisa memberikan keuntungan lewat komisi dari tiap transaksi penjualan. Semakin banyak pelanggan Anda maka akan semakin besar pula komisi yang Anda miliki.

 

Riwayat Transaksi sebagai Bukti

 

SooltanPay membagikan Struk digital selaku Bukti Pembelian buat tiap transaksi yang sudah dilakukan. SooltanPay menyimpan informasi transaksi Anda pada server

 

Sehingga Anda dapat mengakses serta mengecek bukti pembelian dari transaksi yang telah Anda jalani sebelumnya pada halaman Riwayat yang sudah ada.

 

Lebih Instan dengan Uang Digital

 

SooltanPay akan menyimpan Saldo Anda dalam bentuk uang elektronik yang nantinya bisa Anda pakai buat melaksanakan bermacam transaksi yang lain.

 

Pin Keamanan Buat Transaksi yang Lebih Aman

 

Tiap kali Anda melaksanakan transaksi memakai QR Payment dari dana simpanan di Saldo SooltanPay, Anda akan diminta buat mengisikan pin selaku proteksi keamanan serta bentuk konfirmasi atas transaksi yang Anda jalani.

 

Atur Saldo Uang Digital Sesukamu

 

SooltanPay memberikan Anda keleluasaan buat mengendalikan saldo uang digital. Anda dapat melaksanakan isi ulang saldo Anda, mentransfer dana ke sesama pengguna ataupun ke rekening bank, serta Anda dapat meminta serta menerima dana dari orang lain buat Saldo SooltanPay-Anda

 

Inilah seputar informasi tentang aplikasi SooltanPay yang telah hadir untuk Anda semua. Hadirnya aplikasi ini akan semakin mempermudah Anda dalam melakukan berbagai transaksi digital yang Anda butuhkan.

 

Jika Anda berminat dan tertarik dengan berbagai keuntungan serta fitur yang tersedia di aplikasi ini maka Anda dapat dengan mudah mengakses, daftar serta juga login melalui website-nya di www.sooltanpay.id atau Anda juga bisa langsung download aplikasi ini dengan mudah di PlayStore. 


Pakai kode referral OLB01 saat registrasi, Anda bisa dapat saldo modal usaha sebesar Rp 10.000 dan khusus untuk yang mengajukan aktivasi QRIS akan mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 25.000. Yuk, daftar sekarang.



Salam



 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url